Cyberoid

Opera Browser: Cepat dan Aman

Senin, 14 Januari 2019

Opera For Android

Opera browser semakin mantab dengan VPN. Bisa langsung membuka situs-situs yang diblokir. Setelah meluncurkan Opera with VPN untuk PC Browser, kini Opera for Android juga sudah dilengkapi built-in VPN.

Browser Opera adalah browser web yang cepat dan aman untuk perangkat Android Anda, menampilkan feed berita yang di-boot ulang, pemblokir iklan bawaan dan VPN gratis.

★ Fitur unggulan ★

● Memblokir iklan untuk penjelajahan yang lebih cepat:

Pemblokir iklan bawaan Opera secara efektif membantu Anda menyingkirkan iklan yang mengganggu dan memuat halaman Anda lebih cepat untuk merampingkan pengalaman menjelajah Anda. Sekarang, kami telah menambahkan opsi untuk menghilangkan sebagian besar cookie yang mengganggu dan dialog privasi.

● VPN gratis, tidak terbatas, dan terintegrasi:

Tingkatkan privasi dan keamanan Anda dengan VPN internal dan gratis kami. Nyalakan Opera VPN dalam mode pribadi dan alamat IP Anda akan diganti dengan yang virtual untuk membantu Anda menghindari lokasi yang tidak diinginkan dan berbagi informasi identifikasi.

● Umpan berita yang dipersonalisasi:

Didukung oleh mesin berita AI kami yang paling cerdas, umpan berita yang di-boot ulang memungkinkan Anda menggesek pilihan saluran berita yang dipersonalisasi dalam browser, berlangganan ke topik favorit Anda, dan menyimpan cerita untuk dibaca nanti. Mengejar berita AI-curated yang dirancang khusus untuk minat Anda.

● Mode malam: Mode malam

Opera memberikan Anda pilihan pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan pengalaman membaca yang paling nyaman dalam gelap dan sedikit ketegangan mata. Mode malam mudah diakses dari menu utama.

● Kelola kata sandi dan kartu kredit isi ulang otomatis:

Memilih untuk menyimpan kata sandi secara otomatis situs demi situs dan secara otomatis mengisi ulang informasi pembayaran Anda untuk belanja online.

● Penjelajahan pribadi:

Gunakan tab pribadi untuk melakukan penyamaran di mana saja di Internet tanpa meninggalkan jejak di perangkat Anda. Beralih dengan mudah antara penjelajahan pribadi dan normal di galeri tab.

● Baca dengan nyaman di layar apa pun:

Browser Opera menyertakan pengaturan ukuran teks yang membantu Anda menyesuaikan halaman sesuai dengan preferensi bacaan Anda. Lebih penting lagi, ini bekerja dengan sempurna bersama dengan fitur bungkus teks otomatis kami untuk pengalaman membaca yang tak tertandingi.

● Kelola unduhan dengan mudah:

Pengelola unduhan baru kami membuat mengunduh file lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya! Anda dapat dengan mudah menyortir dan berbagi setiap item yang diunduh, menghapusnya dari ponsel Anda atau menghapusnya dari daftar unduhan Anda dengan gesek cepat ke sisi kanan atau kiri. Kami bahkan mendukung pengunduhan latar belakang saat Anda menjalankan pengunduhan tetapi perlu membuka aplikasi lain!

● Pintasan layar

beranda : Tersedia pada Android versi 7.1 atau lebih baru, Opera menawarkan akses cepat dari layar beranda untuk mencari, membuka tab pribadi baru atau memindai kode QR. Untuk membuat pintasan layar beranda Anda sendiri, ketuk panjang ikon Opera di layar beranda perangkat Anda dan ketuk fungsi yang Anda inginkan.

Sorotan lainnya

● Opsi mulai peramban:

Setiap orang adalah perorangan, jadi kami membiarkan Anda memilih apakah akan selalu membuka browser dengan tab baru atau untuk melanjutkan menjelajah tempat Anda tinggalkan, dan untuk memilih untuk menutup atau mempertahankan tab terbuka Anda ketika Anda keluar dari browser.

● Sinkronkan perangkat Opera Anda:

Berikan diri Anda akses ke semua bookmark, pintasan Panggilan Cepat, dan tab terbuka dari perangkat lain dengan Opera. Opera di Android sekarang dapat dengan mudah disinkronkan dengan browser Opera untuk komputer.

● Tambahkan ke layar beranda:

Tambahkan situs web apa saja secara langsung ke layar beranda perangkat Anda untuk mengaksesnya lebih cepat. Situs-situs seperti Facebook bahkan dapat mengirimi Anda pemberitahuan push, seperti halnya aplikasi.

Lakukan lebih banyak dengan Opera: https://www.opera.com/mobile/android

Opera dapat menampilkan iklan dari Facebook. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat: https://m.facebook.com/ads/ad_choices

Tetap terhubung:
Twitter - http://twitter.com/opera/
Facebook - http://www.facebook.com/opera/
Instagram - http://www.instagram.com/opera

Syarat & Ketentuan:
Dengan mengunduh ini aplikasi, Anda menyetujui Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir di https://www.opera.com/eula/mobile. Anda juga dapat mempelajari cara Opera menangani dan melindungi data Anda dalam Pernyataan Privasi kami di https://www.opera.com/privacy.

Informasi Tambahan
Diperbarui: 29 Maret 2019
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
Menginstal: 100.000.000+
Versi sekarang: Bervariasi berdasarkan perangkat
Membutuhkan Android: Bervariasi berdasarkan perangkat
Peringkat Konten: Dinilai untuk 3+
Elemen Interaktif: Pembelian Digital, Internet Tidak Terbatas
Ditawarkan oleh: Opera
Pengembang:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tim: Publisher | Developer | Designer